Senin, 20 Juni 2011

HAKIKAT KEBAHAGIAAN

·         Beda orang lucu dan sombong. Orang lucu,hidupnya penuh dengn keikhlasan terus mikir lagi mau ngelucu apa lagi ya?. orang yang sombong dan orang lucu jalannya santai,tapi orang sombong sering kesandung karena tidak lihat kalau dibawah ada batu. haaa...orang lucu lagi ketawa

·         Kebahagiaan datang dari selatan,utara,barat,timur,barat daya,timur laut.
·         Kapan kita bahagia?. kalau kita sudah menemukan apa yang kita cari. Atau datang kebahagian yang kita tidak sangka-sangka.
·         Tampak sempurna itulah yg dilakukan orang. tapi yang  bikin bahagia,jika bisa kita menunjukkan diri asli kita(warna pribadi). kita bisa tahu kekurangan dan kelebihan kita.
·         Kematian tidak mengenal putik,bunga,ranting.kematian tidak mengenal tua -muda,kaya  - miskin
·         Kebahagianan bisa dirasakan jika bisa menerima.Kesusahan tak ubahnya mata angin,jika d lihat sekilas mata dia lewat begitu saja tapi jika di rasakn akan bisa tahu arah kemana mata angin.Bisa jadi penunjuk bagi orang yang mau berpikir.
·         Uniknya kebencian........hanya dimulut saja. Tapi sekali dipikirkan maka ada penyesalan. Tapi ya sudahlah semua sudah tersurat. Semoga datang hari esok yang menjanjikan. Tersenyumlah dan tertawalah. Karena tersenyum dan tertawa dapat meningkatkan hormon Endorin,yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh.
·         Siapa yg mencintai kita?. Pilihan: a. orang yg bs menenangkan kita. b. orang yg bs memberi kita inspirasi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar